10 ILMUWAN GILA DALAM SEJARAH

1.    Vladimir Demikhov:Dokter bedah anjing berkepala dua

Pada tahun 1954, dokter bedah Vladimir Demikhov memperkenalkan hasil karyanya kepada dunia:seekor anjing berkepala dua. Kepala seekor anjing Puppy ditempelkan pada leher anjing penggembala Jerman. Walaupun kedua binatang mati karena penolakan jaringan, tidak menghentikan ilmuwan gila ini untuk menciptakan lagi 19 percobaan dalam kurun waktu 15 tahun.

lihat video pembedahannya:

2.    Stubbins Ffirth:Dokter demam kuning

Selama tahun 1800an, dokter yang berprakterk di Philadelphia, Stubbins Ffirth mempunyai hipotesis bahwa demam kuning bukan penyakit infeksi dan ia ingin membuktikan dengan dicobakan pada dirinya sendiri. Dia menuang muntahan yang sudah terinfeksi ke luka kemudian meminum muntahannya. Beruntungnya dia tidak sakit, tapi bukan karena demam kuningnya tidak terinfeksi tapi bahwa itu harus diinjeksikan ke aliran darah untuk menyebabkan sakit, misalnya karena gigitan nyamuk.

3.    Josef Mengele:Malaikat Kematian

Josef Mengele mempunyai reputasi jelek selama menjadi Psikiater yang mengurusi tahanan baru, dia melakukan percobaan dengan manusia di kamp tahanan sehingga disebut Malaikat Kematian. Di Autschwitz, Josef Mengele melakukan percobaan pada beberapa kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini kemudian dibunuh dab tubuhnya dibedah. Dia mengawadi operasi  dua anak Gypsy yang dijahit bersama untuk menyambung dua anak kembar ini;tangan dai anak kembar  terinfeksi. Mengele sangat terobsesi dengan menggambar menggunakan darah anak kembar ini, terutama darah anak kembar identik. Dilaporkan juga bahwa dia memeras darah anak2 hingga mati.

Mengele juga melakukan pembedahan pada perut tanpa menggunakan obat bius dan juga mengambil jantung orang tanpa dianastesi. Tidak pernah ada orang yg bertanya mengapa dia melakulkan semua ini??

4.Johann Conrad Dipple:Frankenstein Asli

Johann Conrad Dipple adalah ilmuwan gila yang lahir di kastil Frankenstein pada tahun 1673, sebuah tempat dekat Darmstadt, Jerman. Dia dikatakan menjadi model dari Novel Mary shelley “Frankenstein”, walaupun idenya sangat kontroversial.

setelah belajar teologi, filosofi dan kimia, dia menciptakan hewan yang terbuat dari tulang, darah dab beberapa bagian tubuh hewan. Dikatakan bahwa beberapa pekerjaannya pada anatomi termasuk merebus macam2 bagian tubuh dalam tangki besar untuk membuat rebusan orang gila, dia juga mencoba dengan tangganya memindahkan roh dari mayat ke mayat lainnya, dengan sebuah tunnel dan dengan banyak pelumas.

5.    Giovanni Aldini:Electrocutioner Mayat

Aldini adalah keponakan dari Luigi Galvani. Pamannya adalah penemu dari konsep galvani, menemukan ketika melakukan percobaan dengan listrik pada kaki katak. Aldini mencoba melakukannya pada mayat.
Di depan orang2 ,dia melakukan percobaaan pada mayat pembunuh yang sudah mati digantung. Mencoba menyambungkan benang pada anus mayat, kemudian mayat mulai bergerak dan memukul2 udara dan kakinya mulai menendang2. Benang juga dipasang pada wajah membuat wajah mayat kelihatan marah. Beberapa orang takut mayat tersebut kembali hidup dan menghampiri penonton dan ila itu terjadi maka harus dieksekusi ulang.

6.    Sergei Bruyukhonenko:The Dog Decapitator

Jauh sebelum Vladimir Demikhov, percobaan gila Bruyukhonenko pada anjing menjadi jalan untuk prosedur pembukaan jantung. Dia mengembangkan sebuah mesin jantung dan paru2 yang disebut autoinjektor. Dengan mesin ini dia dapat menjaga anjing tetap hidup. Pada tahun 1928, dia memperkenalkannya pada penonton untuk menunjukkan percobaannya benar2 nyata. Kepala anjing mengekspresikan terkejut dan ketika sinar dikenakan pada matanya, matanya berkedip.

7.    Andrew Ure:tukang Daging Skotlandia

Andrew Ure, selain dikenal sebagain dokter lebih dikenal lagi untuk 4 percobaannya pada Matthew Clysesdale pada 4 November 1818. Eksperimen pertamanya adalah pemotongan kulit belakang leher kemudian dibuat di bagian hip.Kemmudian potongan dibuat di bagian ankle.Benang kemudian dihubungkan ke baterai yang ditempatkan pada leher dan bagian hip, kemudian terjadilah hal yang mengejutkan terjadi konvulsi yang tidak terkontrol. Benang kedua kemudian dipasang pada kaki, kaki tersebut menendang dengan kuat sapai menendang asistennya.

8.    Shiro Ishii:Dokter Setan

Shiro seorang ahli mikrobiologi dan letnan jendral unit 731, unit senjata bilogi dari kerajaa Jepang selama perang dunia kedua. Pada tahun 1932 dia mulai melakukan percobaaan pada senjata biologis sebagai proyek rahasia pemerintah Jepang.
Dibawah perintahnya dia melakukan pembedahan  orang termasuk wanita hamil yang telah dihamili dokternya. Lengan tahanan diamputasi dan dicoba disambungkan kembali pada bagian tubuh lainnya, bahkan beberapa bagian tubuh tahanan dibekukan dan dicairkan. Manusia juga digunakan untuk kelinci prcobaan granat dan pelontar api. Tahanan disuntik dengan penyakit tertentu yang disamarkan sebagai vaksin untuk tahu efeknya.Untuk mempelajari penyakit, tahanan wanita dan pria sengaja diinfeksi dengan sifilis dan gonorhea dengan perkosaan.

9.    Kevin Warwick:Manusia Cyborg Pertama

Kevin adalah ilmuwan Inggris dan profesor cybernetic yang tertarik dengan robot. Dia berusaha menjadi orang yang menjadi cyborg.

Pada tahun 1998, RFID transmitter diimplankan pada kulit Kevin dan digunakan untuk mengontrol pintu, lamou, pemanas dan komputer mengontrol barang2 didekatnya. Tujuan utamanya adalah untuk tahu batas tubuh dalam menerima alat ini.

10.    John Lilly:The Sensory Deprivation Tank creator

Untuk tahu apa yang terjadi bila otak dipotong rangsanganya dari rangsanga dari luar, ilmuean John Lilly membangun “Tank Pencabut Sensor” pada tahun 1954. Mengapung dalam air hangat selama berjam-jam dalam suasana gelap dan hening. Dia dapat merasa berfantasi. Halusinasi yang timbul pada subyek sangat sukar dikategorikan secarailmiah. ini mengapa penelitiannya tidak dikenalkan pada publik.

Leave a comment